Selasa, April 10, 2012

Sempet bingung mau ngasih judul apa, pengennya sih NO TITLE, hahaha.Akhirnya inget gejala yang lagi melanda kaum remaja, yakni GALAU. Tapi ini beda, galau versi fullerena.blogspot.com adalah God Always Listen And Understanding :)  . Langsung aja ke ceritanya.


Malem2 keujanan jemput temen di terminal bungurasih Surabaya, jadi inget "mantan" yang dulu ujan-ujanan pas dalam masa "jahiliyah". Sweet memories never forget (maaf jika rada ganjil bacanya, hahaha, maklum lagi belajar juga). Eh si temen yang aku jemput malah ngebahas mantanku pula, ya aku ceritaen kalo mantanq uda jadian ma orang lain, syukurlah semoga dia selalu bahagia dan semoga dia tetap berada dalam rahmat Allah.

Sebenarnya pikiran ini gak ingin melupakan dia, dia yang terindah, tetapi toh dia bukan siapa-siapa lagi, dia yang memaksa aku untuk tidak memikirkannya.

Lagu yang pas apa ya?
Mungkin salah satu lagu Ada band cocok menggambarkan perasaanku malam ini, aku yang merindukannya meskipun mungkin dia tak pernah memikirkan aku lagi.

Haruskah ku mati karenamu?
Terkubur kesedihan sepanjang waktu.
Haruskah kurelakan hidupku?
Hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku?

Saat ini juga, aku tak akan pernah meletakkan dirinya dalam hatiku lagi.

0 Reactions:

Posting Komentar

Blog adalah suatu representasi dari individu penulisnya, baik pikiran, pengalaman, perasaan dan sebagainya (Manungkarjono, 2007). Blog juga merupakan suatu hasil karya cipta yang dilindungi UU 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta.

Yuk Taaruf









Nur Abdillah Siddiq
Mahasiswa Jurusan Fisika ITS, sedang menggeluti Fiber Optik dan dunia pengembangan diri. Berusaha mengabdi dan memberikan kontribusi nyata pada agama Islam, Negara Indonesia, dan Orang Tua Tercinta (H. Fajar Rahman dan Hj. Sri Tumiasih).

Blog ini adalah website pribadi Nur Abdillah Siddiq. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Yuk Baca !

Yuk Baca !