Minggu, Desember 09, 2012

Para Finalis National Syariah Business Plan Competition di UII Jogja
National Syariah Business Plan Competition - Adalah ajang yang diadakan oleh Universitas Islam Indonesia yang bertujuan membentuk entrepreneur-entrepreneur muda yang memakai sistem syariah dalam menjalankan bisnisnya. Kegiatan final yang diikuti oleh 10 tim dari seluruh Indonesia, ada ITS, Unibraw, UGM, UII, Unpad hingga UI, berlangsung dari pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore.

Uniknya, ITS adalah satu-satunya tim yang berlatar belakang teknik mampu meloloskan hingga final proposal bisnisnya yang berjudul "Duo Laundry, Laundry syariah yang menjaga kesucian pakaian". Anggota dari tim tersebut adalah anggota Kopma Dr.Angka ITS. Meskipun tidak menjadi juara, Laundry duo tidak berkecil hati,
"perjalanan masih panjang, kami belum mengeluarkan seluruh kekuatan kami", ungkap Siddiq (salah satu anggota tim laundry duo yang sekaligus anggota kopma)
Delegasi Kopma "Dr.Angka" ITS di final bisnis plan syariah UII

Presentasi final
Jalan-jalan mengitari Jogja

0 Reactions:

Posting Komentar

Blog adalah suatu representasi dari individu penulisnya, baik pikiran, pengalaman, perasaan dan sebagainya (Manungkarjono, 2007). Blog juga merupakan suatu hasil karya cipta yang dilindungi UU 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta.

Yuk Taaruf









Nur Abdillah Siddiq
Mahasiswa Jurusan Fisika ITS, sedang menggeluti Fiber Optik dan dunia pengembangan diri. Berusaha mengabdi dan memberikan kontribusi nyata pada agama Islam, Negara Indonesia, dan Orang Tua Tercinta (H. Fajar Rahman dan Hj. Sri Tumiasih).

Blog ini adalah website pribadi Nur Abdillah Siddiq. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Yuk Baca !

Yuk Baca !