Rabu, Desember 12, 2012

Cover Buku "Menyingkap Konspirasi Kaum Superkaya"
Penulis : Gary Allen Penerjemah : Ahmad Munief Cetakan 1 . Surabaya : Papyrus 1995
Peresensi : Nur Abdillah Siddiq

Siapa yang menyangka bahwa perang dunia I dan perang dunia II sengaja diciptakan oleh kelompok yang menamakan dirinya “anggota persekutuan”? Ya, dalam sejarah sangat banyak sekali hal-hal penting yang tidak diangkat ke permukaan, banyak yang dibiaskan, bahkan direkayasa untuk kepentingan suatu golongan tertentu. Adalah Gary Allen seorang wartawan berkebangsaan Amerika, yang setelah studi pasca sarjana dalam bidang sejarah, ia menemukan bahwa segala sesuatunya dalam sejarah tidak ada yang namanya kebetulan dan ia tuangkan dalam buku Menyingkap Konspirasi Kaum Superkaya (None Dare Call it Conspiracy).

Buku ini adalah buku yang objektif, karena Gary Allen sendiri adalah warga negara Amerika dan yang ia beberkan adalah konspirasi yang terjadi di Amerika. Menurut Gary Allen, orang yang percaya bahwa peristiwa penting yang terjadi di dunia adalah hasil dari suatu perencanaan akan ditertawakan karena mempercayai teori konspirasi sejarah. Sudah tentu tak seorang pun di jaman modern ini benar-benar percaya pada teori konspirasi sejarah, kecuali mereka yang mau mengorbankan waktu untuk mempelajari soal tersebut.
Kembali ke perang dunia I dan II, anggota persekutuan “menghendaki” adanya perang dunia tersebut untuk membentuk badan yang disebut dengan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Tujuannya adalah membentuk suatu tatanan dunia baru yang disebut dengan The New World Order. The New World Order sendiri lebih sering kita dengar sebagai visi Illuminati. Jadi pada dasarnya, PBB dan Illuminati secara ruh tidak ada bedanya. Dimana dalam sistem pemerintahan The New World Order hanya ada satu pemerintahan yang membawahi seluruh negara di dunia, jadi batas-batas negara sudah tidak diakui lagi.
Mengapa PBB bisa diterima? Karena visi yang mereka usung adalah “mewujudkan perdamaian dunia”.

Anggota persekutuan merancang organisasi PBB dengan pedang di sebuah tangan mereka dan setangkai dahan zaitun yang bergelantungan di tangan lain.Tentu saja setiap orang tertarik ke arah dahan zaitun, tanpa menyadari bahwa dahan zaitun tersebut dikendalikan oleh badan yang juga mengendalikan tangan yang mengacungkan pedang.

Satu hal yang harus diingat bahwa tugas utama setiap konspirasi apakah itu dalam politik, kejahatan atau bisnis, adalah meyakinkan setiap orang akan tidak adanya konspirasi.

Di dalam buku terbitan tahun 1971 ini,dijelaskan secara terperinci bahwa sistem pemerintahan yang disebut dengan republik konstitusional (Indonesia merupakan republik konstitusional) adalah alat untuk menuju the new world order atau dalam bahasa politiknya adalah pemerintahan sosialis. Namun, untuk saat ini, anggota persekutuan masih mengontrol dalam hal keuangan dan kemananan dunia. Bagaimana bisa anggota persekutuan membuat sebuah skenario yang begitu dahsyat dan begitu mendetailnya? Tidak lain karena anggota persekutuan tersebut berasal dari pihak kaum super kaya, John D. Rockfeller, Rostchild, dll.

Dengan anggota-anggota yang berasal dari kaum superkaya. Anggota persekutuan memiliki perencanaan keuangan mereka yang mempersiapkan perangkat untuk mengatur jalannya kediktatoran dunia bagi mereka. Di bawah kubah geodetik raksasa di Universitas Southern Illinois terdapat sebuah peta dunia yang sangat detail yang menempati ruangan seluas tiga lapangan bola. Sekelompok ilmuan dari semua bidang ilmu berkumpul dan bekerja untuk mengendalikan masyarakat dunia. Para perencana elite ini melakukan latihan-latihan dalam apa yang mereka sebut “world game” (Permainan Dunia). Sebagai contohnya adalah dibuat suatu pemberontakan di negara C (atau sebutan dalam pemainan tersebut adalah distrik C). Kemudian para elite tadi berfikir dan memutuskan berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk mengirim pasukan “perdamaian” untuk menghentikan pemberontakan tersebut sehingga terkesan heroik. Karena kalau anda punya rencana untuk menguasai dunia, anda tak dapat melakukan secara serampangan.

Tujuan akhirnya adalah sesuai dengan buku Manifesto Komunis karangan Karl Max yakni
1. Penghapusan hak milik pribadi
2. Peleburan ikatan keluarga
3. Penghapusan agama

 Sehingga terciptalah suatu bentuk tatanan dunia baru (The New World Order). Untuk tujuan 1 dan 2, sudah terwujud, dimana setiap barang yang kita punya telah dikenai pajak yang masuk kedalam kas anggota persekutuan. Untuk tujuan ketiga, mereka masih terseok-seok. Tetapi sebagai konspiratoris, mereka sangat sabar dan menempuh segala cara untuk mewujudkan hal itu.

Yang harus direnungkan adalah apakah tindakan kita selama ini mendukung atau menolak tujuan ketiga tersebut?



Nur Abdillah Siddiq
Mahasiswa Jurusan Teknik Fisika ITS, sedang menggeluti NanoTeknologi dan dunia pengembangan diri.Memiliki misi besar untuk menjadi insan yang memberikan kontribusi nyata pada agama Islam, Negara Indonesia, dan Orang Tua Tercinta (H. Fajar Rahman dan Hj. Sri Tumiasih). Bagi yang ingin melakukan konsultasi mengenai pengembangan diri menuju legenda pribadi, dapat menghubungi via email Siddiq.tf@gmail.com atau no.hp 087750118140.

7 komentar:

  1. maaf mas sy lg cari buku ini, apakah boleh sy mintya fotocopynya yg sd dijlid,nnt sy akan ganti ongkos copy & kirimnya, Yono : bangupit@yahoo.com

    BalasHapus
  2. no hp mas japri ke email sy ya, nnt sy balas, trims

    BalasHapus
  3. Tahun 1996 saya pernah punya buku ini, karena dipinjam teman sampai hari ini tidak tau rimbanya..saya mohon info untuk bisa membeli lagi buku ini.
    Berdasarkan buku ini saya banyak dapat info tentang Keuangan Internasional yang saya pelajari...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya N. Subakti
      Saya mendapatkan buku ini pada saat Islamic Book Fair di Surabaya. Pada IBF tersebut, ada kios yang menjual buku-buku bekas, sayapun secara tidak sengaja menemukannya. Apakah Anda ingin saya kirimkan copyannya?

      Hapus
  4. maaf mas, kbetulan sya lg mencari bku ini,,
    tp sulit ditemukan,,
    apa saya boleh minta soft copy buku ini mas??
    jika boleh mas bisa kirim ke e-mail sya : fridayboyz3@gmail.com

    mohon bantuannya ya mas,, :)
    mksih sblumnya,,

    BalasHapus

Blog adalah suatu representasi dari individu penulisnya, baik pikiran, pengalaman, perasaan dan sebagainya (Manungkarjono, 2007). Blog juga merupakan suatu hasil karya cipta yang dilindungi UU 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta.

Yuk Taaruf









Nur Abdillah Siddiq
Mahasiswa Jurusan Fisika ITS, sedang menggeluti Fiber Optik dan dunia pengembangan diri. Berusaha mengabdi dan memberikan kontribusi nyata pada agama Islam, Negara Indonesia, dan Orang Tua Tercinta (H. Fajar Rahman dan Hj. Sri Tumiasih).

Blog ini adalah website pribadi Nur Abdillah Siddiq. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Yuk Baca !

Yuk Baca !