Sabtu, April 21, 2012

Waspadalah, waspadalah, waspadalah.
Quote by Bang Napi


Hari ini, 20 April 2012 kehilangan barang kembali terjadi di mesjid manarul ITS. Seorang mahasiswa teknik fisika sebut saja 'Doella' (disamarkan) telah kehilangan laptopnya setelah sholat Ashar di mesjid manarul ITS. Modus pencurian bisa dibilang aneh, dikarenakan pencuri hanya mencuri laptopnya saja, tas korban yang berisi carger laptop, 2 handphone adroid tidak ikut diuri oleh pencuri.

Setelah diadakan olah TKP, ternyata 'Doella' meletakkan tasnya yang berisi laptop di pilar masjid,

Pilar Mesjid Manarul ITS

Tragedi ini bagi angkatan 2011 Teknik Fisika telah terjadi 2 kali. Tragedi pertama terjadi pada siang hari, dan pencuri mencuri tas yang berisi laptop.

Kedepannya, mahasiswa ITS harus lebih berhati-hati menjaga barang bawaannya.

Kejahatan bukan muncul dari adanya niat pelaku, tetapi karena adanya kesempatan.

0 Reactions:

Posting Komentar

Blog adalah suatu representasi dari individu penulisnya, baik pikiran, pengalaman, perasaan dan sebagainya (Manungkarjono, 2007). Blog juga merupakan suatu hasil karya cipta yang dilindungi UU 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta.

Yuk Taaruf









Nur Abdillah Siddiq
Mahasiswa Jurusan Fisika ITS, sedang menggeluti Fiber Optik dan dunia pengembangan diri. Berusaha mengabdi dan memberikan kontribusi nyata pada agama Islam, Negara Indonesia, dan Orang Tua Tercinta (H. Fajar Rahman dan Hj. Sri Tumiasih).

Blog ini adalah website pribadi Nur Abdillah Siddiq. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Yuk Baca !

Yuk Baca !