Senin, Agustus 31, 2009

Ketika kita hendak memasukkan kode html atau skrip ke dalam postingan kita, tidak diperkenankan untuk langsung mempastekannya begitu saja, karena hal demikian tidak dapat ditampilkan dalam postingan anda. (kalau tidak percaya, harap dicoba sendiri). Cara untuk memasukkan agar tampil dihalaman postingan kita, maka kita harus mentranslate karakter sesuai dengan tabel dibawah ini.





Karakter HTML



Pengganti Karakter



<



&lt;



>



&gt;



&



&amp;



"



&quot;



±



&plusmn;



Spasi



&nbsp;



©



&copy;


Merepotkan bukan??

Nah,, tapi tenang. Telah ditemukan pesin penerjemah kode HTML. Dibawah ini adalah mesin tersebut. Catatan, Silahkan pastekan skrip tersebut lalu tekan Encode.


0 Reactions:

Posting Komentar

Blog adalah suatu representasi dari individu penulisnya, baik pikiran, pengalaman, perasaan dan sebagainya (Manungkarjono, 2007). Blog juga merupakan suatu hasil karya cipta yang dilindungi UU 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta.

Yuk Taaruf









Nur Abdillah Siddiq
Mahasiswa Jurusan Fisika ITS, sedang menggeluti Fiber Optik dan dunia pengembangan diri. Berusaha mengabdi dan memberikan kontribusi nyata pada agama Islam, Negara Indonesia, dan Orang Tua Tercinta (H. Fajar Rahman dan Hj. Sri Tumiasih).

Blog ini adalah website pribadi Nur Abdillah Siddiq. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Yuk Baca !

Yuk Baca !